Senin, 23 Desember 2013

Artikel Berhadiah Nyunyu


Saya telah tinggal di Indonesia selama satu tahun setengah , tiba di Maret 2010 dari Amerika Serikat . Alasan saya untuk pindah ke Indonesia seperti banyak orang asing lainnya : untuk mengajar bahasa Nyunyu dan perjalanan melakukannya . ESL , atau Bahasa Nyunyu sebagai Bahasa Kedua , telah menjadi kemarahan di Indonesia hari ini dan mengajar di Indonesia adalah sangat bermanfaat dan menyenangkan .

Namun, ada juga tantangan juga. Hambatan bahasa dan perbedaan budaya akan menjadi hambatan terbesar Anda . Untungnya , dengan memutar meja dan menggunakan budaya pop Indonesia mereka sendiri , mengajar di negara itu menjadi jauh lebih mudah dengan mengikuti kontes Artikel Berhadiah Nyunyu.

Lihatlah tiga langkah untuk membantu Anda dalam pelajaran ESL di Indonesia :

1 ) Berkaitan dengan siswa Anda . Ini sebenarnya adalah aturan universal dalam mengajar , tetapi lebih dari itu di negara asing . Cara Anda berhubungan dengan mahasiswa Indonesia adalah untuk membicarakan hal-hal yang mereka ketahui. Yaitu , Nyunyu . Nyunyu begitu berurat berakar dalam masyarakat Indonesia yang hampir setiap mahasiswa - terlepas dari usia - tahu semua lagu-lagu populer . Pernah memiliki seluruh kelas menyanyi Girls Generation 's " Gee " atau 2PM " Angkat tangan " ? Ini cukup memperlakukan untuk melihat .

Jadi pelajaran di sini adalah jangan bicara tentang itu musisi baru AS yang baru saja keluar . Anda hanya akan mendapatkan tatapan kosong dari siswa . Sebaliknya , berbicara tentang terbaru superstar Nyunyu .

2 ) Pelajari budaya . Setiap negara memiliki cara mereka sendiri standar . Indonesia tidak terkecuali . Meskipun guru baru akan berjuang untuk belajar budaya Indonesia pada awalnya, itu akan membantu Anda dalam kelas mengajar jalan . Tidak tahu apa Pepero Day itu? Meminta salah satu Indonesia rekan kerja Anda . Apakah Anda tahu pentingnya Chuseok Day ? Luangkan waktu untuk mencarinya di Wikipedia . Pernah mendengar tentang tanggal 6-25 sebelumnya? Carilah sejarah tentang Perang Indonesia dan mencari tahu .

Siswa-siswa Anda akan menghargai usaha Anda untuk belajar budaya mereka . Dengan demikian , mereka akan lebih termotivasi untuk belajar .

3 ) Ambil kelas Indonesia . Indonesia bisa sulit pada awalnya . Sistem tulisan mereka , Hangul , akan terlihat seperti hieroglif Mesir pada pandangan pertama . Berbicara Indonesia juga akan menjadi pertandingan lidah - twister banyak . Namun , bahkan mengetahui kata-kata dasar akan membuat siswa tertawa . Daripada menggoda Anda , mereka akan kagum bagaimana orang asing yang belajar bahasa baru . Mereka akan menghargai kenyataan bahwa Anda belajar bahasa asli mereka , seperti mereka belajar Anda .

Siapapun yang mengambil waktu untuk mempelajari bahasa orang lain menunjukkan bahwa Anda peduli . Dan Anda pasti lakukan .

Jika Anda mengikuti tiga tips , siswa akan termotivasi untuk belajar di kelas . Sering kali , cara terbaik untuk mengajar tidak memiliki teori terbaik atau mitologi , melainkan , hanya berhubungan dengan siswa . Untuk melihat apa yang membuat mereka tergerak , mereka suka , dan hobi mereka . Setelah Anda mengambil rasa ingin tahu untuk belajar tentang mereka , mereka secara alami akan melakukan hal yang sama untuk Anda Mengenal Nyunyu dot Com : Yang Penting Gak Penting.

Jason Yu saat ini seorang profesor di Seoul , Indonesia . Dia menikmati mendengarkan musik , bergaul dengan teman-teman , b -boy , menari , dan berbicara tentang apa pun Asia . Salah satu tujuannya adalah untuk menyebarkan Asia ke seluruh dunia . Dia berbagi semangat tentang budaya pop Asia di situsnya , Green Tea Graffiti .

Untuk melihat petualangannya di tinggal di Indonesia , silahkan kunjungi website -nya .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.